Blog

Hancurkan Lemak dengan Perawatan Vanquish

Sindo – meski sudah berolahraga dan makan makanan sehat, terkadang tumpukan lemak masih saja ada. Perawatan Vanquish merupakan solusi efektif menghilangkan lemak membandel pada tubuh dengan teknologi terkini tanpa operasi. Menurut Direktur Medis Beyond Medispa Harvey Nichols, Inggris, Dr Preema Vig, sekeras apa pun upaya untuk menjadi langsing, bagi sebagian orang yang lemaknya cenderung tersimpan di bagian perut sangat sulit untuk dihilangkan.

Tidak hanya itu, faktor usia juga ikut berperan menjadi penghambat untuk membuang lemak tubuh. “Karena itulah diciptakan perawatan bernama Vanquish. Perawatan ini kini tengah menjadi tren di kalangan selebritas, seperti Jessica Alba, Gwyneth Paltrow, dan George Clooney,” ujar Vig, dilansir dailymail.co.uk .

Vig menjelaskan, perangkat pelangsing badan Vanquish menggunakan frekuensi radio selektif (selective radio frequency /RF) yang telah terbukti secara efektif dan efisien dapat meluruhkan lemak hampir pada seluruh area tubuh tanpa perlu menyentuh tubuh pasien.

“Gelombang ini terbukti menghancurkan sel-sel lemak tanpa menyebabkan kerusakan jaringan sehat di sekitarnya pada area seputar perut, paha, pinggul, tanpa rasa sakit dan dilakukan dalam waktu singkat,” ujarnya.

Senada dengan Vig, menurut dr Adelina Kautsar Dipl CIBTAC dari Klinik Kecantikan Nurtura, Jakarta Pusat, prosedur Vanquish mengandalkan panas gelombang pada frekuensi radio selektif dalam proses menghancurkan lemak tanpa rasa sakit.

“Penggunaan energi panas homogen pada tubuh yang diterapkan melalui teknologi Vanquish memungkinkan cakupan area yang lebih luas di sekitar jaringan lemak yang akan dihilangkan secara kumulatif,” ujar Adelina di Klinik Kecantikan Nurtura, Selasa (7/11).

Menurut Adelina, prosedur Vanquish ideal diterapkan pada perempuan dan laki-laki dewasa di atas 21 tahun dan memiliki kelebihan berat badan minimal 10 kg di atas berat badan ideal. Para pasien juga dapat menyaksikan sendiri lemaknya menghilang beberapa inci dari area pinggang, pinggul, atau paha hanya dalam 2-4 sesi. Tiap sesi berlangsung sekitar 30 menit.

“Pasien hanya perlu berbaring di tempat tidur perawatan, kemudian alat ini akan menutupi bagian perut. Gelombang frekuensi radio akan dipancarkan tepat di atas perut atau bagian tubuh lain yang terdapat lemak,” ungkap Adelina. Gelombang panas dari alat ini menghancurkan tumpukan lemak dan melarutkannya lewat sistem limfatik.

Gelombang frekuensinya mengirimkan sinyal untuk menemukan sel lemak (yang padat dan kandungan airnya sedikit), dan inilah yang membedakan lemak dengan otot. Gelombang panas dari alat efektif untuk meluruhkan lemak dan mematikan sel lemak.

Sel tersebut ada yang mati seketika dan ada yang dalam hitungan minggu. Pasien yang rutin melakukan perawatan diklaim bisa kehilangan 2- 3 kg lemak dari perut. “Seusai perawatan, Anda diharuskan banyak mengonsumsi air untuk membuang cairan sel lemak yang telah dihancurkan sebelumnya,” papar Adelina.

Dwi Nur Ratnaningsih 

Via: SINDO


Leave a Reply

Your email address will not be published.

*


Lokasi Nurtura

  • Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, 3rd Floor, Al Jazeerah Signature
  • +62 821 1192 4982
  • info@nurtura.id

Jam Buka

  • Senin – Jumat
    08.00 – 20.00
  • Sabtu dan Minggu
    10.00 – 18.00

Join Newsletter






Halo
Ada yang Bisa Kami Bantu
Powered by